Home » » Mulai Menulis Blog

Mulai Menulis Blog


Hibur Dunia : Terakhir kali saya menulis di blog, kalo tidak salah dua tahun yang lalu. Sudah sangat lama yah?. Saya Masih ingat waktu itu  menulis karena memang lagi tidak ada kerjaan, tidak ada hiburan, tidak ada teman, apalagi pacar. Entah kenapa, dalam situasi yang sama,sekarang saya juga memulai lagi menulis dan curhat di blog. Sekarang saya benar-benar bebas, tidak ada kerjaan, dan tidak ada hiburan.


Menurut saya, menulis itu suatu pencitraan diri, salah satu cara mengungkapkan rasa, meluapkan keluh kesah, dan sebagainya. Banyak hal yang bisa kita ceritakan lewat sebuah tulisan, banyak cerita yang bisa terukir lewat goresan-goresan kecil sebuah pena. Kalian tahu tidak, sebagian orang di luar sana ada yang tidak bisa bercerita di depan orang terdekatnya, apalagi mau bercerita di depan umum, tapi tulisan-tulisan  dia laris terjual dimana-mana.



Sebenarnya saya bukan salah satu diantara mereka, saya lebih senang bercerita sesuatu kepada orang yang saya anggap bisa dipercaya. Tapi jika dalam kondisi seperti ini, sendiri tanpa siapa-siapa walaupun banyak teman diluar sana, saya akan memilih untuk meluapkan perasaan, semua jenis perasaan lewat tulisan. Dulu saya pakai buku kecil semacam diari, tapi karena sekarang jaman sudah sangat maju, makanya sekarang saya melupakan semua perasaan melalui blog. 


Mulai hari ini, saya akan kucoba meluapkan semua isi hati saya lewat blog  ini. Entah sampai kapan blog ini akan terurus. Tapi sudahlah, tidak usah dipikirkan jangka panjangnya, yang penting niat saya untuk menulis lagi sedang meluap-luap.

Baca Juga !

Info Terbaru

Ditulis Oleh : Muhammad Arif Ahsan

Info Mulai Menulis Blog ini dibagikan oleh Muhammad Arif Ahsan pada 26 April 2011. Arif adalah alumni STAN wisuda tahun 2011, saat ini bekerja sebagai PNS di Kementerian Keuangan, apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui BBm (Pin D433858D), LINE (@kedinasan.com), atau EMAIL (muharifahsan@gmail.com).

0 komentar:

Posting Komentar

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2017/2018