BATAS AKHIR PENDAFTARAN :            [Ikatan Dinas] PKN STAN : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] IPDN : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] STIS : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] STIN : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] STMKG : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] STSN : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] STTD : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] POLTEKIP : 9-31 Maret 2017            [Ikatan Dinas] POLTEKIM : 9-31 Maret 2017            REKRUTMEN TNI Mulai 1 Februari: Taruna AAU   _   Taruna AKMIL   _   Bintara TNI AD   _   Bintara PK TNI AU   _Tamtama TNI AU   _   Tamtama TNI AD            SIPSS POLRI : s.d. 28 Februari 2017            STIKI Malang [Undangan] : s.d. 28 Februari 2017            PLN [Yogyakarta] : s.d. 11 Maret 2017            Politeknik AKA Bogor [Undangan] : s.d. 11 Maret 2017            STTN BATAN [PMDK] : s.d. 21 Maret 2017            Politeknik AKA Bogor [PMDK] : s.d. 25 Maret 2017            Politeknik ATK [PMDK] : s.d. 31 Maret 2017            STEM Akamagis [BEASISWA] : s.d. 19 April 2017            TELKOM University [USM II] : s.d. 6 April 2017            STEM Akamigas [TES] : s.d. 19 April 2017            STP Bandung [MANDIRI] : s.d. 28 April 2017            Politeknik APP Jakarta [PPKA/PMDK] : s.d. 28 April 2017            POLTEKPOS [PMDK] : s.d. 29 April 2017            STTA [PMDK] : s.d. 29 April 2017 (Cap POS) atau 10 Mei 2017 (datang langsung)            STIMLOG [PMDK] : s.d. 29 April 2017 (Cap POS) atau 10 Mei 2017 (datang langsung)            Politeknik AKA Bogor [Ujian Masuk] Gel. I : s.d. 7 Mei 2017            STTKD Yogyakarta : s.d. 31 Mei 2017            STIALAN : s.d. 02 Juni 2017            STT Tekstil [USM] : s.d. 21 Juni 2017            Univ. Pertamina : s.d. 2 Juli 2017            Politeknik APP Jakarta [Online] : s.d. 19 Juli 2017            Politeknik APP Jakarta [Tertulis] : s.d. 1 Agustus 2017            STT PLN : s.d. 3 Agustus 2017            POLTEKPOS [Tes] : s.d. 3 Agustus 2017            STIMLOG [Tes] : s.d. 3 Agustus 2017            Politeknik ATK [Tes] : s.d. 7 Agustus 2017            STMI : s.d. 11 Agustus 2017            STT Nasional : s.d. 15 Agustus 2017            STTA [Reguler] : s.d. 21 Agustus 2017            STIKI Malang [Reguler] : s.d. 30 September 2017            STIKI Malang [Double Degree] : s.d. 30 September 2017
Home » , » Arti dan Makna Dibalik Keindahan Bunga

Arti dan Makna Dibalik Keindahan Bunga

Hibur Dunia :Semua orang tahu betapa indahnya bunga. Selain karena memiliki warna dan wangi yang mempesona, ternyata bunga juga mempunyai makna yang sangat berarti. Apakah kalian tahu apa arti dan makna dibalik keindahan bunga tersebut?. 


Sebagian besar diantara kita pasti pernah memberikan sekuntum atau serangkai bunga buat seseorang. Misalnya memberikan mawar merah kepada sang kekasih di hari valentine. Buat kita para pria, mungkin hal tersebut akan terasa biasa saja jika seorang wanita memberi kita mawar. Tapi buat seorang wanita, jika mendapat hadiah mawar dari seorang pria, mereka akan memaknai pemberian tersebut dengan cara yang sangat dalam dan sangat berarti buat mereka.

Baca Juga

Ditulis Oleh : Muhammad Arif Ahsan

Info Arti dan Makna Dibalik Keindahan Bunga ini dibagikan oleh Muhammad Arif Ahsan pada 24 Juni 2012. Arif adalah alumni STAN wisuda tahun 2011, saat ini bekerja sebagai PNS di Kementerian Keuangan, apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui BBm (Pin D433858D), LINE (@kedinasan.com), atau EMAIL (muharifahsan@gmail.com).

14 komentar:

  1. Jadi kalau ngasih kepasangan pakai hunga mawar ya bos?
    zayaps.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Dalam hal perbunga-an, saya kurang begitu mengerti. Biasanya cuman mengandalkan speak² saja jika sedang menjalin komunikasi agar semakin dekat. Mungkin saya termasuk yg tidak romantis ya... hehehehe :)

    BalasHapus
  3. Hmmm....
    Anggrek Papua,,,pasti si cewek lsg klepek2....heheheh
    mantap postnya sob....

    BalasHapus
  4. Wah ahli bunga nih yang punya blog xD
    kunjung balik sob~

    BalasHapus
  5. wah ini makna bunga ya bang... saya baru tahu.
    Bagus banget untuk nggombalin cewek ni... hhe

    BalasHapus
  6. Bunga memang salah satu yang digemari para wanita ya sob :D

    BalasHapus
  7. @Nurfani : gak mutlak harus bunga juga sih.. tapi setidaknya kalo ngasih bunga itu, terasa lebih romantis.. heehehe

    BalasHapus
  8. @arie5758: sebenarnya, lewat kata2lah cewek itu bisa mabuk kepayang.. jadi kalo mas arie pengen buat wanita lebih tergila2.. gak ada salahnya dipaduin bunga dengan kata2 indah.. heheehe

    BalasHapus
  9. @FerdiNAND HegeMuR : bener sob, aggrek papua memang cantik banget,, hehe

    BalasHapus
  10. @Harun Ar: yoi sob,, silahkan diterapkan,, heheehe

    BalasHapus
  11. @farisato_minato : bukan ahli bunga juga sob.. cuma suka bunga aja.heheheehe

    BalasHapus
  12. @80_WO : benner banget sob.. wanita memang sangat menyukai bunga

    BalasHapus
  13. Betul bunga punya makna warna punya makna jd para co kudu belajar saat ngasih bunga

    BalasHapus


Add Friend
Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2017/2018