Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal Pendaftaran STAN 2012

Tanggal Pendaftaran USM STAN 2012 : Akhirnya ada kabar mengenai pendaftaran STAN. Kejelasan mengenai dibuka atau tidaknya pendaftaran STAN sudah bisa kita simpulkan sendiri. Saya menemukan jawabannya setelah membuka http://www.lpse.depkeu.go.id/eproc/app. Website tersebut adalah tempat untuk mengumumkan mengenai lelang pengadaan di kementerian Keuangan.

Benarkah STAN tidak buka pendaftaran tahun ini? (baca disini)

Pada Website tersebut terpampang tulisan Pengadaan Naskah Soal Ujian Saringan Masuk Program Diploma Keuangan STAN Tahun 2012. Setelah melihat tulisan tersebut, secara tidak langsung kita sudah bisa menyimpulkan sendiri bahwa, pemerintah sudah merencanakan untuk membuka pendaftaran tahun ini. Saya mengucapkan selamat buat adik-adik semua, karena kalian masih mempunyai kesempatan untuk masuk ke kampus Ali Wardhana.

Semoga dengan adanya informasi ini, adik-adik bisa lebih lega, karena penantian akan kejelasan pendaftaran ini sudah terjawab. Jadi tugas adik-adik sekarang adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dan banyak latihan soal.

Kapan Pendaftaran STAN dibuka?. Pertanyaan ini paling sering muncul di Postingan saya. Sekarang saya sudah mempunyai jawaban untuk kalian semua. Kejelasan mengenai tanggal mulainya pendaftaran memang belum ada, tapi kita sudah bisa memprediksikannya. 

Pada jadwal lelang pengadaan naskah USM STAN 2012 yang saya baca di LPSE Kementerian Keuangan. Disana tercantum tulisan bahwa tanggal penandatangan kontrak lelang adalah 10 Agustus sampai 14 Agustus 2012. Dengan demikian kita sudah bisa prediksikan bahwa tanggal pendaftaran STAN 2012 kemungkinan besar setelah 14 Agustus tersebut. Jadi, Adik-adik harus lebih bersabar menunggu pendaftarannya. Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua. Terima Kasih.