Home » » STAN Tidak Buka Pendaftaran Tahun 2012

STAN Tidak Buka Pendaftaran Tahun 2012

[Resmi] STAN tidak buka pendaftaran untuk tahun akademik 2012/2013. Teka-teki tentang pendaftaran STAN akhirnya berakhir juga. Setelah sekian lama menggantung tanpa kejelasan, hari ini akhirnya ada kepastian. Kepastian itu saya dapat dari web resmi BPPK, kalian bisa lihat disini.


Saya sangat berharap tahun ini tetap ada pendaftaran. Saya terus berdoa semoga harapan itu bisa terwujud. Namun kenyataan berkata lain, tahun ini STAN resmi tidak membuka pendaftaran. Itu artinya adik-adik harus lebih ekstra bersabar menunggu tahun depan.

Kecewa memang, tapi kita harus bisa berlapang dada menerima ini semua. Karena inilah kenyataan, kita tak bisa berbuat apapun untuk mengubahnya, kecuali Tuhan berkehendak lain. Kalian jangan terlalu sedih yah dek. Tuhan punya rencana lain yang pasti lebih baik buat kalian.



Satu pesan saya, "kalian jangan putus asa, masih ada tahun depan. Tetap semangat yah". Kepada semua pembaca, saya mohon maaf jika ada penyampaian yang kurang berkenan. sekali lagi saya mohon maaf.

Baca Juga !

Info Terbaru

Ditulis Oleh : Muhammad Arif Ahsan

Info STAN Tidak Buka Pendaftaran Tahun 2012 ini dibagikan oleh Muhammad Arif Ahsan pada 13 September 2012. Arif adalah alumni STAN wisuda tahun 2011, saat ini bekerja sebagai PNS di Kementerian Keuangan, apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui BBm (Pin D433858D), LINE (@kedinasan.com), atau EMAIL (muharifahsan@gmail.com).

26 komentar:

  1. Walaupun kputusannya gk ssuai harapan, berusaha ikhlas ajalah

    BalasHapus
  2. @Anonim : iya, hanya itu dan memang itu yang harus kita lakukan saat ini,,, ikhlas untuk menerima kenyataan ini..

    tetep semangat yah kawan

    BalasHapus
  3. Bener nggak ad buka pendaftaran ya kak tahun ini .
    Minta pin bb nya donk kak .
    Mau tnya2 ttg stan ni .
    Thanks .

    BalasHapus
  4. @Farida : iya farida, tahun ini beneran gak ada.. kamu jangan terlalu sedih yah...

    Kamu udah kuliah kan?
    maaf yah, saya tidak pake BB.. kalo mau nanya2.. kamu koment aja disini.. InsyaAllah saya akan jawab sebisanya...

    BalasHapus
  5. Blm kak,sy blm kuliah,mmg mau nunggu stan ni,makanya nggak ad daftar kmna2.
    Tahun dpan mungkin ada kali ya kak ?

    BalasHapus
  6. Tdk apa2 kalau STAN tdk buka tahun ini. Kami tdk akan kecewa kok. Mungkin ini sudah jalan Tuhan. Tuhan punya rencanaNya sendiri yg selalu indah pada waktunya.

    Trima kasih yah kak sdh bagi informasinya, setidaknya sdh ada kepastian dari pihak STAN. Mohon maaf yah kak udah repot2 bagi informasinya. Trima ksh juga yah kak udah setia dan sabar menjawab pertanyaan2 kami yg terkadang terlalu menuntut kakak yg mungkin membuat kakak jengkel, kami mohon maaf yah kak. Kakak udah baik bangat sama kami :)
    Sukses terus buat kakak. Amin

    BalasHapus
  7. @farida : saya banget kalo gitu... tapi gak apa2, semoga tahun depan ada.... kita berdoa aja yah..

    saya yakin STAN tidak akan hilang, karena tiap tahun kemenkeu butuh pegawai..

    jangan patah semangat yah farida

    BalasHapus
  8. @Christian : syukurlah kalo gitu, semoga teman2 yang lain bisa memaknai kenyataan ini dengan positif kayak kamu..

    Kamu benar sekali Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik untuk kalian,, karena itu kalian tidak boleh patah semangat yah..

    iya, sama2,, saya juga senang bisa berbagi sama kalian,, walaupun itu hanya setengah2 atau masih terbatas...
    semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat kalian semua..

    sukses juga yah buat kamu...
    dan yang pasti kamu tidak boleh patah semangat,, okey

    BalasHapus
  9. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  10. Wew.. akibat Korupsi ni.. jadi kesempatan anak muda untuk berkarir jadi terbengkalai.. :D

    BalasHapus
  11. Artikel dan bloggnya bagus bngt gan...

    BalasHapus
  12. Hmmmp'
    Mudah2an STAN Buka Pendaftaran Tahun depan. Amiiin

    BalasHapus
  13. @Outbound di Malang : terima kasih karena sudah berkunjung..

    BalasHapus
  14. @Puisi Unik : anda jangan berkata seperti itu sob,, ditutup atau tidaknya STAN tidak ada sangkut pautnya sama korupsi...

    BalasHapus
  15. @Cara mengobati Glaukoma
    Gejala Ambeien :

    terima kasih yah sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  16. @Anonim : amin yaa rabbal alamin... semoga doa kita terwujud yah sob...

    BalasHapus
  17. sayang sekali kok gak dibuka.. padahal yang nunggu mau daftar banyak

    BalasHapus
  18. @AMHADIEN : iya, sayang sekali memang,, tapi inilah yang terjadi.. kita semua harus menerimanya dengan lapang dada...

    BalasHapus
  19. wah sayang sekali yah

    BalasHapus
  20. sedih. tahun depan umur udh lwat dari 20 . maNa bisa daftar T_T

    BalasHapus
  21. tahun ini harapan terakhirku kuliah di STAN
    tapi ternyata STAN tidak buka pendaftarn

    BalasHapus
  22. Tanggal dan bulan berapa STAN akan di buka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ini? dan tolong informasikan syaratnya. mksih

    BalasHapus
  23. @Anonim...
    rumor yang beredar bahwa,, tanggl 10 juni pendaftaran online udah dibuka,, jadi tunggu aja,, semoga kabar tersebut benar.. aminnn

    BalasHapus

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2017/2018