Pengumuman Peserta yang Lulus TPA dan TBI

Pengumuman peserta yang lulus tes TPA dan TBI USM STAN. Syarat dan prosedur mengikuti tes kesehatan dan kebugaran serta tes wawancara. Peserta yang dinyatakan lulus tersebut berhak mengikuti tes kesehatan dan kebugaran, serta tes wawancara pada waktu dan tempat yang telah ditentukan sesuai yang tercantum pada lampiran pengumuman
nomor PENG-6/SJ/2013 tanggal 31 Juli 2013 tentang Pengumuman Peserta yang Dinyatakan Lulus untuk Mengikuti Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Keuangan dan Program Diploma III Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2013/2014. 

Untuk teman-teman yang namanya tercantum, saya ucapkan selamat dan sukses terus buat kalian. Mudah-mudahan di tes berikutnya juga lancar. Amin. Untuk teman-teman yang belum beruntung, jangan kecil hati, tetep semangat. Jika masih ada kesempatan, jangan berhenti mencoba. InsyaAllah tahun depan STAN tetap buka pendaftaran.

Pengumuman :
  • Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara akan dilaksanakan pada Hari/tanggal dan Lokasi Sesuai yang tercantum dalam Lampiran pengumuman ini mulai pukul 07.30 waktu setempat 
  • Tes Kesehatan-Kebugaran meliputi:
    1. Tes Kesehatan, yaitu pemeriksaan oleh Dokter/Tim Kesehatan
    2. Tes Kebugaran, yaitu lari 12 menit dan shuttle run (lari cepat membentuk angka 8)
  • Peserta tes hanya dapat mengikuti Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara pada hari/tanggal sesuai yang tercantum pada kolom (a) dan (5) Lampiran pengumuman.
  • Peserta wajib melakukan pendaftaran ulang pada hari pelaksanaan tes paling lambat pukul 11.00 waktu setempat, dengan menunjukkan:
    1. Bukti Peserta Ujian (BPU) asli; 
    2. dan Kartu ldentitas Diri (liazah/KTP/SlM/Paspor/SKCK) asli.
  • Peserta yang tidak memenuhi ketentuan sebagaimana tersebut pada butir 3 dan 4 di atas, dianggap gugur sebagai peserta tes. 
  • Peserta Tes Kesehatan-Kebugaran walib membawa/mengenakan pakaian dan sepatu olah raga
  •  Peserta tes tidak dikenakan biaya Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara.
  • Segala biaya akomodasi, transportasi, dan lain-lain yang dikeluarkan oleh peserta tes dalam rangka mengikuti Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara menjadi tanggungan peserta tes yang bersangkutan, serta dianjurkan untuk membawa minuman dan makanan ringan secukupnya.
  • Peserta yang tidak mengikuti Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara dinyatakan gugur dalam rangkaian tes Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2013 2014. 
  • Panitia Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara berhak menolak peserta mengikuti keseluruhan tes apabila peserta ternyata tidak memenuhi persyaratan. Panitia Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara berhak memutuskan peserta tidak melanjutkan tes kebugaran berdasarkan hasil tes kesehatan.  
  • untuk Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Apabila peserta tes memberikan keterangan atau data yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes/ujian, maupun setelah menjadi mahasiswa, Kementerian Keuangan berhak membatalkan kelulusan USM dan/atau mengeluarkan yang bersangkutan dari pendidikan.


Pengumuman_6_AK_2013
JAKARTA-1
JAKARTA-2
BANDA ACEH
MEDAN  
PADANG
PEKANBARU
JAMBI
BENGKULU
PALEMBANG
BANDAR LAMPUNG
CIMAHI
SEMARANG
YOGYAKARTA-1
YOGYAKARTA-2
SURABAYA
MALANG
DENPASAR
MATARAM
KUPANG
PONTIANAK
BANJARMASIN
BALIKPAPAN
MANADO
PALU
MAKASAR
AMBON
SORONG
JAYAPURA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel