Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PMB STTN-BATAN Tahun 2014 Jalur Seleksi Raport

Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir Jalur Seleksi Rapor. STTN-BATAN akan menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2014/2015. Penerimaan tersebut melalui jalur seksi rapor. Penerimaan ini dikhususkan untuk kalian yang masih duduk di kelas tiga SMA/SMK/MA tahun ajaran 2013/2014, program IPA Kimia, Analis, Elektronika Instrumentasi, Mesin, Listrik, Otomotif. Penerimaan ini merupakan pendaftaran Mahasiswa Baru Non Ikatan Dinas Program Unggulan Sekolah.
Syarat pendaftaran sebagai mana tercantum dalam pengumuman yang bisa kalian download di web resmi mereka dengan alamat website http://www.sttn-batan.ac.id/ adalah sebagai berikut.

  1. Memiliki prestasi akademik, dengan nilai rata-rata minimal 7,25 (tujuh koma dua lima) untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia, dan bahasa inggris atau masuk 10 (sepuluh) besar di kelasnya yang dinyatakan dengan surat rekomendasi dari kepala sekolah (blanko bisa kalian download di http://www.sttn-batan.ac.id/)
  2. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000 langsung ke STTN atau transfer ke Bank BRI KCP Seturan Plaza nomor rekening : 1111.01.000010.30-4 a.n. Bendahara Penerimaan STTN-BATAN.
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran calon mahasiswa STTN (Blanko bisa kalian download di http://www.sttn-batan.ac.id/), dilampiri fotokopi raport semester 1 s/d semester V dan pas foto terbaru hitam-putih atau berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar
  4. Membuat tulisan yang berisi motivasi kuliah di STTN BATAN dengan tulisan tangan minimal satu halaman folio bergaris
  5. Berkas pendataran diterima mulai tanggal 27 Januari 2014 dan selambat-lambatnya tanggal 21 Maret 2014, Dapat diantar langsung atau melaui POS. (Bukan CAP POS, jadi Perkirakan waktu pengiriman)
  6. Seleksi Penerimaan program ini didasarkan pada pertimbangan peringkat nilai rata-rata raport, prestasi ekstrakurikuler/Non akademik dan keterwakilan dari suatu daerah. (Sertifikat lomba sebaiknya dilampirkan)
  7. Hasil seleksi akan diumumkan melalui website pada tanggal 4 April 2014
  8. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi subbag kemahasiswaan dan alumni, STTN Yogyakarta, melalui Telepon di (0274) 484085, setiap hari kerja yaitu senin s.d jum'at pukul 07.30-16.00 WIB atau bisa juga melalui web site di http://www.sttn-batan.ac.id/