Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Kedinasan Terfavorit Tahun 2014

Sepuluh sekolah kedinasan terfavorit di Indonesia tahun 2014. Berikut ini adalah daftar sekolah kedinasan paling favorit versi pembaca www.kedinasan.com. Penilaian ini kami ambil berdasarkan jumlah pageview serta komentar yang telah diberikan pembaca www.kedinasan.com. Selain kedua dasar tersebut, kami juga memberikan penilaian berdasarkan kualitas dan prospek masa depan calon mahasiswa sekolah kedinasan tersebut. Langsung saja, berikut adalah daftar sepuluh besar sekolah kedinasan terfavorit di Indonesia tahun 2014.

 1. Institut Pemerintahan Dalam Negeri  


  

2. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara  




3. Akademi Imigrasi  

4. Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia  



5. Akademi Ilmu Pemerintahan  




6. Sekolah Tinggi Intelijen Negara  



7. Akademi Meteorologi dan Geofisika  



8. Sekolah Tinggi Sandi Negara  


9. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik  



10. Akademi Militer  




Untuk sepuluh besar tahun ini terdapat banyak pergeseran dari ranking tahun 2013 lalu. pergeseran paling mencolok adalah AIM yang tahun lalu berada pada posisi sembilan sekarang naik  ke posisi tiga. STPI naik satu tingkat keposisi empat begitupun dengan AKIP yang naik kenomor lima dan STIS yang naik keurutan sembilan. 

Beberapa sekolah kedinasan yang tahun lalu masuk sepuluh besar, pada tahun ini digusur sehingga hilang dari daftar sepuluh besar sekolah kedinasan paling favorit, mereka adalah STKS, STMI, STTN dan STIP. Posisi mereka digantikan oleh STIN diurutan enam, AMG dinomor tujuh, STSN kedelapan, dan AKMIL dinomor sepuluh.

Untuk tahun ini posisi sekolah kedinasan terfavorit di indonesia tahun 2014 direbut oleh IPDN yang tahun sebelumnya dipegang oleh STAN. Kami ucapkan selamat kepada IPDN semoga sekolahnya semakin maju dan pendidikannya semakin baik ditahun-tahun yang akan datang. Amin