Home » , » Sekolah Kedinasan Terfavorit Tahun 2014

Sekolah Kedinasan Terfavorit Tahun 2014

Sepuluh sekolah kedinasan terfavorit di Indonesia tahun 2014. Berikut ini adalah daftar sekolah kedinasan paling favorit versi pembaca www.hiburdunia.com. Penilaian ini kami ambil berdasarkan jumlah pageview serta komentar yang telah diberikan pembaca www.hiburdunia.com. Selain kedua dasar tersebut, kami juga memberikan penilaian berdasarkan kualitas dan prospek masa depan calon mahasiswa sekolah kedinasan tersebut. Langsung saja, berikut adalah daftar sepuluh besar sekolah kedinasan terfavorit di Indonesia tahun 2014.


 1. Institut Pemerintahan Dalam Negeri  


  

2. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara  




3. Akademi Imigrasi  

4. Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia  



5. Akademi Ilmu Pemerintahan  




6. Sekolah Tinggi Intelijen Negara  



7. Akademi Meteorologi dan Geofisika  



8. Sekolah Tinggi Sandi Negara  


9. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik  



10. Akademi Militer  




Untuk sepuluh besar tahun ini terdapat banyak pergeseran dari ranking tahun 2013 lalu. pergeseran paling mencolok adalah AIM yang tahun lalu berada pada posisi sembilan sekarang naik  ke posisi tiga. STPI naik satu tingkat keposisi empat begitupun dengan AKIP yang naik kenomor lima dan STIS yang naik keurutan sembilan. 

Beberapa sekolah kedinasan yang tahun lalu masuk sepuluh besar, pada tahun ini digusur sehingga hilang dari daftar sepuluh besar sekolah kedinasan paling favorit, mereka adalah STKS, STMI, STTN dan STIP. Posisi mereka digantikan oleh STIN diurutan enam, AMG dinomor tujuh, STSN kedelapan, dan AKMIL dinomor sepuluh.

Untuk tahun ini posisi sekolah kedinasan terfavorit di indonesia tahun 2014 direbut oleh IPDN yang tahun sebelumnya dipegang oleh STAN. Kami ucapkan selamat kepada IPDN semoga sekolahnya semakin maju dan pendidikannya semakin baik ditahun-tahun yang akan datang. Amin

Baca Juga !

Info Terbaru

Ditulis Oleh : Muhammad Arif Ahsan

Info Sekolah Kedinasan Terfavorit Tahun 2014 ini dibagikan oleh Muhammad Arif Ahsan pada 18 Desember 2014. Arif adalah alumni STAN wisuda tahun 2011, saat ini bekerja sebagai PNS di Kementerian Keuangan, apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui BBm (Pin D433858D), LINE (@kedinasan.com), atau EMAIL (muharifahsan@gmail.com).

3 komentar:

  1. kak kalo sekolah kedinasan di atas itu selain militer sama penerbangan kalo pake kacamata boleh ga sih? aku udah liat persyaratan stan sama stis ga ada, tapi kan kaka yg lebih paham. nah itu gmn kak? makasih kak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. STAN dan STIS boleh koq pake kacamata.

      Hapus
  2. Ka sekolah kedinasan dengan gaji + tunjangan gaji paling besar setalah mahasiswanya menamatkan sekolah, sekolah kedinasan apa ya Ka?

    Thanks before ya ka :-)

    BalasHapus

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2017/2018