BATAS AKHIR PENDAFTARAN :            STEM Akamigas [BEASISWA] : s.d. 19 April 2017            TELKOM University [USM II] : s.d. 6 April 2017            STEM Akamigas [TES] : s.d. 19 April 2017            STP Bandung [MANDIRI] : s.d. 28 April 2017            Politeknik APP Jakarta [PPKA/PMDK] : s.d. 28 April 2017            POLTEKPOS [PMDK] : s.d. 29 April 2017            STTA [PMDK] : s.d. 29 April 2017 (Cap POS) atau 10 Mei 2017 (datang langsung)            STIMLOG [PMDK] : s.d. 29 April 2017 (Cap POS) atau 10 Mei 2017 (datang langsung)            Politeknik AKA Bogor [Ujian Masuk] Gel. I : s.d. 7 Mei 2017            STTD Bekasi [Reguler] : s.d. 19 Mei 2017            STIP Jakata [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            STPI Curug [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            ATKP Medan [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            ATKP Surabaya [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            ATKP Makassar [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            API Madiun [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            PIP Makassar [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            PIP Semarang [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            POLTEKPEL Surabaya [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            PKTJ Tegal [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            BPPTD Bali [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            BPPTD Palembang [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            STTKD Yogyakarta : s.d. 31 Mei 2017            STIALAN : s.d. 02 Juni 2017            POLTEK GT : s.d. 9 Juni 2017            Poltekpar Palembang : s.d. 9 Juni 2017            Poltekpar Lombok : s.d. 9 Juni 2017            STPNB : s.d. 9 Juni 2017            STP Jakarta (khusus) : s.d. 10 Juni 2017            STT Tekstil [USM] : s.d. 21 Juni 2017            Univ. Pertamina : s.d. 2 Juli 2017            STP Jakarta (umum) : s.d. 11 Juli 2017            Poltekpar Makassar : s.d. 18 Juli 2017            Politeknik APP Jakarta [Online] : s.d. 19 Juli 2017            Politeknik APP Jakarta [Tertulis] : s.d. 1 Agustus 2017            STT PLN : s.d. 3 Agustus 2017            POLTEKPOS [Tes] : s.d. 3 Agustus 2017            STIMLOG [Tes] : s.d. 3 Agustus 2017            Politeknik ATK [Tes] : s.d. 7 Agustus 2017            STMI : s.d. 11 Agustus 2017            STT Nasional : s.d. 15 Agustus 2017            STTA [Reguler] : s.d. 21 Agustus 2017            STIKI Malang [Reguler] : s.d. 30 September 2017            STIKI Malang [Double Degree] : s.d. 30 September 2017
Home » , » PMB AKA Bogor Tahun 2015/2016

PMB AKA Bogor Tahun 2015/2016

Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Kimia Analisis Tahun 2015/2016 Jalur Sekesi Rapor dan Jalur Ujian Masuk. AKA Bogor yang sejak Desember 2014 berubah menjadi Politeknik AKA Bogor akan segera membuka penerimaan mahasiswa baru. Untuk kalian yang tertarik menjadi mahasiswa Politeknik AKA Bogor, berikut ini saya sampaikan informasi penting tertakait PMB AKA Bogor Tahun 2015/2016.

Program Studi

  1. D3 Analisis Kimia
  2. D3 Penjaminan Mutu Industri Pangan
  3. D3 Pengolahan Limbah Industri

Syarat Pendaftaran

  1. Pendaftar dapat berasal dari SMA/MA jurusan IPA atau SMK yang memberikan mata pelajaran KIMIA dalam struktur kurikulumnya.
  2. Membayar uang pendaftaran Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) langsung atau melalui rekening operasional Akademi Kimia Analisis dengan nomor rekening 0325128740 Bank BNI Cabang Bogor a.n. “Bendahara Penerima AKA”.
  3. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm (1 lembar) dan 3x4 cm (1 lembar).
  4. Mengisi Formulir Pendaftaran (dapat didownload di sini)
  5. Untuk yang ikut Jalur Seleksi Rapor, syarat tambahannya adalah
    • Khusus bagi siswa SMA/MA/SMK tahun ajaran 2014/2015, dapat mengikuti seleksi rapor dengan membawa/melampirkan fotocopy rapor sampai dengan semester akhir yang telah dilegalisir.
    • Pendaftaran untuk seleksi rapor dimulai tanggal 2 Januari 2015 sampai dengan tanggal 10 April 2015, diumumkan tanggal 28 April 2015.
    • Pendaftar yang tidak diterima sebagai mahasiswa AKA melalui seleksi rapor dapat mengikuti ujian masuk tanpa dipungut biaya tambahan, dengan terlebih dahulu mengkonfirmasi ulang ke Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB)
Pendaftaran Terbaru

Prosedur Pendaftaran

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran (dapat didownload di sini)
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp 100.000,- langsung ke bagian Keuangan atau transfer ke rekening operasional Akademi Kimia Analisis dengan nomor rekening 0325128740 Bank BNI Cabang Bogor a.n. “Bendahara Penerima AKA”
  3. Menyerahkan Formulir Pendaftaran (yang sudah diisi) & Bukti pembayaran/transfer dengan melampirkan fotocopi Raport legalisir sampai dengan semester terakhir, pas foto 4x6 (1 buah) & foto 3x4 (1 buah) ke PANITIA PENERIMAAN MAHASISWA BARU, POLITEKNIK AKA BOGOR Jl. Pangeran Sogiri No. 283 Tanah Baru, Bogor 16158 (bisa datang langsung ataupun via pos)
  4. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Januari 2015. Setiap siswa lulusan tahun ajaran 2014/2015 yang mendaftar sebelum atau paling lambat tanggal 10 April 2015 secara otomatis akan diikutsertakan dalam Seleksi Rapor. Jika tidak lulus dalam seleksi Rapor, akan otomatis diikutsertakan dalam Ujian Masuk tanpa perlu mendaftar kembali, dengan terlebih dahulu mengkonfirmasi ulang ke Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik AKA melalui nomor telp. (0251) 8650351.

JALUR UJIAN MASUK

  1. Pendaftaran seleksi rapor paling lambat 10 April 2015, diumumkan tanggal 28 April 2015.
  2. Pendaftar yang tidak lulus seleksi rapor dapat mengikuti ujian tes tulis gelombang satu tanpa dipungut biaya tambahan dengan terlebih dahulu mengkonfirmasi ulang ke Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik AKA melalui nomor telp. (0251) 8650351. 
  3. Pendaftar yang tidak lulus ujian gelombang satu dapat mendaftar kembali ujian gelombang kedua dengan membayar biaya pendaftaran kembali. 
  4. Pendaftar maksimal memilih 2 program studi politeknik AKA Bogor berdasarkan urutan prioritas.

Jadwal Ujian Masuk


Gelombang I
Hari/Tanggal : Sabtu, 6 Juni 2015 
Jam : 08.00 - 12.00 WIB
Tempat : Kampus AKA, Jl. Pangeran Sogiri No. 283, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat
Materi : Kimia, Bahasa Inggris, dan Tes Potensi Akademik
Pengumuman : 13 Juni 2015

Gelombang II
Hari/Tanggal : Sabtu, 1 Agustus 2015
Jam : 08.00 - 12.00 WIB
Tempat : Kampus AKA, Jl. Pangeran Sogiri No. 283, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat
Materi : Kimia, Bahasa Inggris, dan Tes Potensi Akademik
Pengumuman :6 Agustus 2015

Lain-Lain 

  • Politeknik AKA Bogor merupakan Perguruan Tinggi pertama di Indonesia yang menyelenggarakan pendidikan di Bidang Kimia Analisis. 
  • Politeknik AKA Bogor menerapkan kurikulum berbasis kompetensi yang didukung sarana dan prasarana serta tenaga pengajar yang berpengalaman. 
  • Lulusan yang dihasilkan memiliki kompetensi di bidang kimia analisis dan terapannya, berwawasan lingkungan, memiliki kemampuan menguasai komputer dan mampu berbahasa inggris dengan baik. 
  • Lulusan juga dibekali dengan kemampuan untuk berwirausaha. 80% lulusan diterima bekerja di industri.

Kontak Panitia

Sekretariat Akademi Kimia Analisis Bogor :

Jl. Pangeran Sogiri No. 283 Tanah Baru Bogor
Telp. 0251-8650351, Fax 0251-8650352
Email : akainfo@aka.ac.id

Sekretariat Akademi Kimia Analisis Bogor :

Jl. Pangeran Sogiri No. 283 Tanah Baru Bogor
Telp. 0251-8650351, Fax 0251-8650352
Email : akainfo@aka.ac.id

Baca Juga

Ditulis Oleh : Muhammad Arif Ahsan

Info PMB AKA Bogor Tahun 2015/2016 ini dibagikan oleh Muhammad Arif Ahsan pada 07 Januari 2015. Arif adalah alumni STAN wisuda tahun 2011, saat ini bekerja sebagai PNS di Kementerian Keuangan, apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui BBm (Pin D433858D), LINE (@kedinasan.com), atau EMAIL (muharifahsan@gmail.com).

108 komentar:

  1. Untuk seleksi rapor apakah hanya bisa untuk angkatan 2014/2015 ?
    Apakah angkatan 2013/2014 bisa mengikuti seleksi rapor ?
    Rafidan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khusus untuk angkatan 2014/2015 yang masih besekolah dan belum memiliki ijazah.

      Kesempatan untuk angkatan 2013/2014 ikut seleksi rapor sudah lewat, tapi jangan putus asa, kalian masih bisa ikut jalur ujian masuk

      Hapus
  2. ass maaf mau nanya buat yang lulusan tahun sebelumnya apakah bisa ikut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aditia nur hamidah:
      iya bisa ikut jalur ujian masuk,

      Hapus
  3. Sekolah kedinasan yg lulus langsung kerja apa aja..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heibny yudiansyah :
      Baca di link ini

      http://www.hiburdunia.com/2014/10/waktu-pendaftaran-sekolah-kedinasan.html

      Hapus
  4. Nlai yg di masukan sampai semester berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim :
      Yang kamu maksud nilai apa?
      nilai rapor?
      kalo rapor difotocopi sampai semestr terakhir

      Hapus
  5. itu brti pendaftaran 2015/2016 sudah ada? tahunnya membingungkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah buka pendaftarannya, maaf yah kemarin ada salah ketik, tapi sudah saya perbaiki,
      terima kasih koreksinya

      Hapus
  6. Nilai lapor sampai smester 5 berarti yg harus dimasukkan?

    BalasHapus
  7. Maaf untuk jalur seleksi rapor rata-rata rapor berapa ya?

    BalasHapus
  8. Anonim : kapan kamu terima rapor semester 6,biasanya bulan februari udah ada kan. kalo februari udah ada, mending daftarnya nunggu rapor semester terakhir diisi aja.

    tapi kalo mau buru2, yaudah lampirin sampe semester 5 aja.

    BalasHapus
  9. april riani : gak ada koq syarat minimal rata-ratanya, kamu lampirin aja fotocopy rapormu

    BalasHapus
  10. Saya kira ada. Oke thanks infonya

    BalasHapus
  11. mas, ini sekolahnya bebas biaya apa nggak ya???

    BalasHapus
  12. kak, kriteria diterima jalur rapotnya apa ya? kalo nilainya ada yg turn naik gimana kak?
    formulirnya kalo diisi cuma sampai semseter 5 bisa kan kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kriteria penilaiannya sy kurang tahu. sebaiknya tanyakan langsung ke panitia. yg saya tahu rapor2 itu diranking, diurutkan sampai kuota yg ditentukan..

      rapormu semestr enam diisi kapan?
      kalo masih bulan februari sebaiknya tunggu aja baru daftar.
      tapi klo mau buru2 daftar, yaudah sampe semester 5 aja.

      kalo masih sempet, saya sarankan tunggu semestr 5 diisi

      Hapus
  13. kak, itu di formulir pendaftarannya ada no ujian kan. itu diisi gak? no ujian apa itu kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kosongi aja, biar panitia yg isi. sepertinya itu adalah no peserta ujian.

      Hapus
  14. semester 6nya diisi mngkin sekitaran bulan april kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo begitu yaudah sampe semester 5 aja. mau gimana lagi. bulan april kan udah tutup seleksi rapornya

      Hapus
  15. kalo untuk penerimaan pendaftaran,pemeriksa, penginput dll yg di formulir juga diisi panitia kak? makasih sebelumnya

    BalasHapus
  16. pengumuman kelulusan buat seleksi nilai rapot kapan ya ?

    BalasHapus
  17. STPI curug belum ada informasi pembukaan ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan awal maret.
      pantau aja web mereka mulai pertengahan bulan depan

      Hapus
  18. Ini sekolah nya ikatan dinas ka? Kalau abis lulus langsung ditempatkan kerja ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe sekrng masih belum ikatan dinas. setelah lulus tidak langsung ditempatkan kerja.

      Hapus
  19. kak? nilai rapornya itu teori sama praktikum di rata rata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak salah, nilai teorinya aja. tapi biar lebih meyakinkan, kamu tanya panitianya langsung deh

      Hapus
  20. Loh ini bukan ikatan dinas kak? Kenapa? Padahal kn ini dari pihak kementrian industri RI

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikatan dinas itu adalah setelah lulus akan langsung diangkat menjadi pegawai negeri.

      AKA saat ini belum ikatan dinas, karena lulusannya tidak langsung dipekerjakan atau diangkat jadi pegawai negeri.

      untuk alasannya kenapa belum ikatan dinas, silahkan tanyakan langsung ke pihak AKA bogor

      Hapus
  21. kak di formulir pendaftarannya tercantum diisi nilai rapor untuk nilai praktikum dan teori itu nanti ngisinya gimana? di rata-rata atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. seingatku Yg dimasukin nilai teori aja. praktikum tidak perlu. untuk lebih meyakinkan sebaiknya tanyakan langsung ke panitia. takutnya tahun ini berbeda dari yg seblum2nya

      Hapus
    2. info terbaru, katanya tahun ini yg dipake adalah rara2. jadi nilai praktik ditambah nilai teori kemudian bagi dua..

      klo gak ada nilai praktek, maka nilai teori saja yg dipakai

      Hapus
  22. kak tolong jelasin isian form untuk jalur raport di bagian No ujian, jurusan/Prodi dan Keterangan dikolom nilai raport itu maksudnya diisi apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. no ujian kosongin aja,
      jurusam prodi isi dengan angka 1 dan 2 sesuai prioritas,
      keterangan kosongin aja

      Hapus
  23. kak aka ini bebas biaya gak?scr ini kan ikatan dinas?kalo tdk langsubg dipekerjakan jd pegawai ngeri lantas tamatan aka gmn ka ?cri kerja sendiri ya ?mksh kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. AKA tidak bebas biaya,

      sejauh yg sy tahu, mereka bukan ikatan dinas,

      coba baca yg bagian lain2.
      Lulusan juga dibekali dengan kemampuan untuk berwirausaha. 80% lulusan diterima bekerja di industri.
      iya cari kerja sendiri

      Hapus
  24. kak AKA ada mitra kerjanya gal? Klo ada bisa lngsng ditempatin disitu gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku mereka belum ada program kerja sama

      Hapus
  25. min apakah lulusan tahun kemarin bisa mendafrar ke AKA?

    BalasHapus
  26. tahun lalu kan ada formulir online nya, tahun ini nggak ada ya?...

    BalasHapus
  27. pada kolom nilai rapor untuk SMA diisi nilai rata-rata dari nilai teori dan nilai praktikum atau jumlah dari nilai teori dan nilai praktikum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh yg saya tahu, nilai teorinya saja.
      biar lebih meyakinkan, coba telpon panitia

      Hapus
    2. info terbaru, katanya tahun ini yg dipake adalah rara2. jadi nilai praktik ditambah nilai teori kemudian bagi dua..

      klo gak ada nilai praktek, maka nilai teori saja yg dipakai

      Hapus
  28. ka, transfer uangnya ke no rekening yang tertera dan atas nama bendahara penerima aka kan ka? tapi kok wktu aku coba transfer kemarin penerimanya atas nama bank offer? mksunya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sy juga bingung soal itu,
      nama penerimanya "REKENING OPERASIONAL BLU AKA"

      kalo menurutku itu udah bener, soalnya rekening milik AKA juga kan?.
      tpi biar meyakinkan, coba hubungi panitianya

      Hapus
  29. kak, jurusan /prodi disinya gmn di formulir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. diisi angka 1 dan angka 2 sesuai dengan prioritasmu

      Hapus
  30. kak? nama rekningnya kok tidak sesuai ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sy juga bingung soal itu,
      nama penerimanya "REKENING OPERASIONAL BLU AKA"

      kalo menurutku itu udah bener, soalnya rekening milik AKA juga kan?.
      tpi biar meyakinkan, coba hubungi panitianya

      Hapus
  31. maksudnya jurusan 1 2 apa kak? tulis jurusan gt kan? gak muat kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. di samping daftar prodi itu kan ada kolom URUTAN PRIORITAS.
      nah di kolom itu kamu isi angka 1 atau angka 2, sesuai prioritas kamu.

      setiap pendaftar kan hanya boleh milih 2 dari 3 prodi yang ada.

      misal pilihan pertamamu analisi kimia, nah pada kolom yg disampingnya kamu isi angka 1.

      Hapus
  32. Gak ada kolom urutan prioritas, cumu jurusan?prodi, satu kolom, juk bawahnya kagsung alamat sekolah eg kak? trus gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana emailmu, biar kukirimin formulir pendaftarannya. sepertinya formulir yg kuliat beda denganmu

      Hapus
  33. aninditafermian@gmail.com
    itu kak, sebelumnya makasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, nanti sy emailin, sabar yah. sy masih agak sibuk

      Hapus
  34. Sudah kak, terima kasih yaa, kayaknya formulir pendftaranku msh yang lama
    mau nanya lagi kak,kmrn mau nyoba trasfer tp kok atas nama rekening oper gt ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya namanya emang beda. gak masalah koq. itu juga milik AKA

      Hapus
  35. Ka, mau tanya. Di formulir utk seleksi rapot itu kan pd kolom nilai ada ket. Nya diisi dgn gabungan nilai teori & praktikum. Itu maksudnya nilainya dijumlahkan apa bagaimana? Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahuku nilai trtulis aja. nilai praktik tidak dimasukkan

      Hapus
    2. info terbaru, katanya tahun ini yg dipake adalah rara2. jadi nilai praktik ditambah nilai teori kemudian bagi dua..

      klo gak ada nilai praktek, maka nilai teori saja yg dipakai

      Hapus
  36. Ka,mau tanya deh ko nama rekening akanya rekening operasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nama rekeningnya beda.. tpi menurutku sih gak masalah.

      Hapus
  37. Oh ya ka,aku udah tanya panitianya katanya nilai rata-ratanya itu nilai praktek +nilai teori lalu dibagi 2.kalau ga ada nilai prakteknya diisi nilai teoriinya aja.hehe maaf ka cuma sekedar informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh gitu, jadi tahun ini adalah rata2..
      oke deh.. makasih banyak yah untuk informasinya.. sangat berguna buat teman2..
      informasi yg lebih benar dan lengkap memang dari panitianya..
      sekali lagi terima kasih

      Hapus
  38. Mau tanya sebenernya AKA itu sudah ikatan dinas apa belum? Apakah pendaftarannya ada yg secara online? Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ikatan dinas, pendftaran tidak online

      Hapus
  39. kak kalo di luar jawa mau daftar gimana kak?gaada pendaftaran online ya?makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak pake pendftaran online.. kelengkapan berkas dikirim via POS

      Hapus
  40. kak ,gmn kita taunya berkasnya itu udah smpe apa belum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirimnya via POS kan?
      tanyakan ke kantor pos atau tracking di web pos indonesia

      Hapus
  41. Maaf kak sebelumnya saya mau tanya kemarin saya sudah transfer ke nomor rekening yang tercantum via ATM.Tapi atas nama yang tertulis itu bukan bendahara penerima AKA melainkan "Rekening Oper" itu bagaimana kak ? maksudnya rekening oper itu gimana? makasih kak sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya namanya memang beda.. tpi sy rasa itu gak masalah.. itukan juga milik AKa bogor.

      Lengkapnya itu Rekening operasional AKA bogor

      Hapus
  42. Kak, apa benar untuk info terbaru buat ngisi nilai raportnya begitu kak ? terus untuk menghubungi pihak panitia AKA BOGOR yg mana kak ? tolong kasih tahu yg benar untuk menghubungi panitianya kak ?
    juga no. rekening yg tertera di atas itu sudah benar kah kak ? terimakasih cuma mau mastikan aja kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar.. cuma itu nomor yg saya ketahui. nomor rekening namanya beda.. tpi sy rasa tidak masalah karna sama2 milik AKA.

      Hapus
  43. mas ini buat lulusan 2015/2016 bisa? kok PMDK cuma buat tahun 2014/2015 ? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener.. itu untuk siswa kelas tiga tahun ajaran 2014/2015 yang akan lulus tahun 2015/2016

      Hapus
  44. mas saya udah berkali-kali ngisi pmb online aka bogor jalur rapot, tapi kok e-mail saya belum juga dikonfirmasi? itu knapa ya?

    BalasHapus
  45. kak kalau jurusan atau program studi itu ipa atau ips gitu bkn?

    BalasHapus
  46. Apakah formulir diisi lalu diprint atau diprint lalu diisi?

    BalasHapus
  47. kak disamping tabel nilai raport kan ada kolom keterangan. nah itu diisi apa?

    BalasHapus
  48. kak pengumuman PMDK-nya itu diumumin lewat mana?

    BalasHapus
  49. aduh min.. kemarin aku bingung sama tahunnya.. aku kira alumni 2014 kemarin boleh min.. ternyata kok nggak boleh,padahal kemaren aku tanya sama temenku yg di AKA katanya juga alumni boleh ikut jalur rapor.. hoho parah nya lagi kemarin aku lupa ngepos bukti pembayarannya min.. hiks hiks.. aku harus gimana min ? :(

    BalasHapus
  50. kok websitenya aka sekarang gak bisa kebuka min? terus besuk pengumumannya lewat apa?

    BalasHapus
  51. kak, kalau belum ikut seleksi raport mau ikut jalur saringan masu bisa nggak? kalau bisa apa aja yang harus disiapin?

    BalasHapus
  52. Min, pengumuman pmdk aka bogor lihat nya dmn? Diwebsite resmi tdk ada. Malah yg ada pengumuman pmdk aka bogor pada 24 april. Sharusnya kan pngumuman nya hri ini tgl 28 april. Mhon info nya . Terima kasih

    BalasHapus
  53. Tes ujian masuk nya harus ke bogor? Apa tidak bisa tes di kota lain?

    BalasHapus
  54. ka untuk yg ujian masuk kalo udah ngirimin berkas2nya via pos, nanti kita tahu udah d verifikasi apa blm sama aka nya gmana ya?
    trs contoh soalnya susah saya download, boleh d kirim lewat email ga ka? hehe

    BalasHapus
  55. Ka pmb yang lewat jalur tulis persyaratannya apa aja?

    BalasHapus
  56. @ayu persyaratannya klo boleh tau apa saja?

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum....
    kak mau tanya kalo yg mau ikutan ujian tulis AKA tapi gak ikut jalur rapot gimna Caranya?

    BalasHapus
  58. kak, pendaftaran seleksi rapor 2015/2016 udah dibuka belum ?

    BalasHapus
  59. Kak di AKA ada program beasiswanya nggak?

    BalasHapus
  60. kak pendaftaran seleksi rapor 2016-2017 udah buka belum?? makasih

    BalasHapus
  61. kak, maaf mau tnya utk pndftran sleksi rport thn 2016/2017 yg dilampirkan ftocopy semester 1-5 ??
    trimakasih,

    BalasHapus
  62. Kak, mau tanya buat yang kurikulum 2013 kan adanya nilai pengetahuan dan keterampilan, itu dibagi 2 juga atau hanya diambil yg nilai pengetahuan? Terimakasih

    BalasHapus
  63. Kak pendaftaran jalur rapor kapan? Terus itu online atau harus di kirim via pos ? Terimakasih

    BalasHapus


Add Friend
Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2017/2018