BATAS AKHIR PENDAFTARAN :            STP Bandung [MANDIRI] : s.d. 28 April 2017            Politeknik APP Jakarta [PPKA/PMDK] : s.d. 28 April 2017            POLTEKPOS [PMDK] : s.d. 29 April 2017            STTA [PMDK] : s.d. 29 April 2017 (Cap POS) atau 10 Mei 2017 (datang langsung)            STIMLOG [PMDK] : s.d. 29 April 2017 (Cap POS) atau 10 Mei 2017 (datang langsung)            Politeknik AKA Bogor [Ujian Masuk] Gel. I : s.d. 7 Mei 2017            STTD Bekasi [Reguler] : s.d. 19 Mei 2017            STIP Jakata [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            STPI Curug [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            ATKP Medan [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            ATKP Surabaya [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            ATKP Makassar [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            API Madiun [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            PIP Makassar [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            PIP Semarang [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            POLTEKPEL Surabaya [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            PKTJ Tegal [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            BPPTD Bali [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            BPPTD Palembang [Tes] : s.d. 19 Mei 2017            STTKD Yogyakarta : s.d. 31 Mei 2017            STIALAN : s.d. 02 Juni 2017            POLTEK GT : s.d. 9 Juni 2017            Poltekpar Palembang : s.d. 9 Juni 2017            Poltekpar Lombok : s.d. 9 Juni 2017            STPNB : s.d. 9 Juni 2017            STP Jakarta (khusus) : s.d. 10 Juni 2017            STKS Bandung : s.d. 13 Juni 2017            STT Tekstil [USM] : s.d. 21 Juni 2017            Univ. Pertamina : s.d. 2 Juli 2017            STP Jakarta (umum) : s.d. 11 Juli 2017            Poltekpar Makassar : s.d. 18 Juli 2017            Politeknik APP Jakarta [Online] : s.d. 19 Juli 2017            Politeknik APP Jakarta [Tertulis] : s.d. 1 Agustus 2017            STT PLN : s.d. 3 Agustus 2017            POLTEKPOS [Tes] : s.d. 3 Agustus 2017            STIMLOG [Tes] : s.d. 3 Agustus 2017            Politeknik ATK [Tes] : s.d. 7 Agustus 2017            STMI : s.d. 11 Agustus 2017            STT Nasional : s.d. 15 Agustus 2017            STTA [Reguler] : s.d. 21 Agustus 2017            STIKI Malang [Reguler] : s.d. 30 September 2017            STIKI Malang [Double Degree] : s.d. 30 September 2017
Home » » Tanggal Pendaftaran USM STIS Tahun 2015/2016

Tanggal Pendaftaran USM STIS Tahun 2015/2016

Tanggal pendaftaran ujian saringan masuk Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) tahun akademik 2015/2016. STIS akan segera membuka pendaftaran mahasiswa baru di tahun 2015. Info terbaru yang saya dapatkan bersumber dari akun resmi twitter @STISJKT.
Dalam twitternya mereka menyampaikan bahwa  pendaftaran akan dibuka mulai awal maret sampai akhir april 2015. Berikut ini adalah kutipan twitt STIS tersebut : 
@STISJKT : Teman-teman, pendaftaran BARU DIBUKA TANGGAL 2 MARET S.D. 24 APRIL 2015 yaa. Alur pendaftaran bisa dilihat di www.stis.ac.id
Sehubungan dengan hal tersebut diharapkan kepada teman-teman yang ingin bergabung di STIS untuk mulai mempersiapkan diri. Mualilah mempelajari syarat dan prosedur pendaftaran STIS. Kalian bisa pelajari syarat dan prosedur tahun lalu, silahkan baca disini.

  • Jadwal Pendaftaran USM STIS Tahun 2015/2016 adalah :
    1. Pendaftaran tanggal 2 Maret  - 24 April 2015 
    2. Tes tahap I tanggal 9 mei 2015
    3. Pengumuman tes tahap I tanggal 23 mei 2015
    4. Daftar ulang peserta yang lolos tahap I tanggal 25-27 mei 2015
    5. Seleksi tahap II tanggal 30 mei 2015
    6. Pengumuman seleksi tahap II tanggal 27 Juni 2015
    7. Tes tahap III tanggal 27-30 Juli 2015
    8. Pengumuman tes tahap III tanggal 8 Agustus 2015
    9. Pemberkasan tanggal 10-13 agustus 2015
    10. Daftar Ulang tanggal 1-3 september 2015
    11. Pelaksanaan kuliah perdana tangal 5 september 2015
    12. Masa Pengenalan dan pembentukan karakter tanggal 7-12 september 2015

Info Tambahan

  • Jalur Penerimaan
    1. Jalur Ikatan Dinas
    2. Jalur Tugas Belajar Instansi Non BPS.
      Jalur Tugas Belajar Instansi Non BPS merupakan jalur seleksi untuk mereka yang memiliki status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai tetap pada BUMN/BUMD, atau anggota TNI/POLRI, dan telah menyelesaikan pendidikan SMA/MA jurusan IPA, yang ditugasi oleh instansi yang bersangkutan untuk mengikuti pendidikan di STIS
  • Cara Pendaftaran
    1. Pendaftaran dilakukan oleh calon peserta secara on-line melalui internet dan dapat dilakukan dari mana pun.
    2. Peserta dapat memilih lokasi ujian di 33 provinsi di seluruh Indonesia. Calon peserta tidak harus mengikuti ujian sesuai tempat tinggalnya atau tempat di mana yang bersangkutan menyelesaikan pendidikan SMA/MA.

Baca Informasi Lainnya Juga !!!

Ditulis Oleh : Muhammad Arif Ahsan

Info Tanggal Pendaftaran USM STIS Tahun 2015/2016 ini dibagikan oleh Muhammad Arif Ahsan pada 05 Februari 2015. Arif adalah alumni STAN wisuda tahun 2011, saat ini bekerja sebagai PNS di Kementerian Keuangan, apabila ada kritik atau saran silahkan sampaikan secara langsung melalui BBm (Pin D433858D), LINE (@kedinasan.com), atau EMAIL (muharifahsan@gmail.com).

27 komentar:

  1. maaf...kalau misalnya lulusan MA bukan jurusan ipa apa tidak boleh?
    terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tidak boleh.. harus dari jurusan IPA

      Hapus
  2. aku pengen banget masuk stis ...doain ya hehe :)

    BalasHapus
  3. maaf min mau tanyak.. kampusnya dimana ya min?
    apa di Aceh ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kmpusnya di jakarta aja..
      di aceh gak ada

      Hapus
  4. nanya min, di Padang Sumatera Barat, ada lokasi ujiannya nga.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi ujian akan diberitahu kemudian..
      tunggu aja..
      untuk konsultasi silahkan ke BPS trdekat

      Hapus
  5. maaf mau tanya untuk lokasi ujian daerah surabaya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi ujian akan diberitahu kemudian..
      tunggu aja..
      untuk konsultasi silahkan ke BPS trdekat

      Hapus
  6. lokasi tes yang di surabaya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi ujian akan diberitahu kemudian..
      tunggu aja..
      untuk konsultasi silahkan ke BPS trdekat

      Hapus
  7. Kenapa lulusan SMK tdk bsa masuk sih min?

    BalasHapus
  8. Di merauke tes nya ada jg kan lokasinya?

    BalasHapus
  9. Kalau ktpum udah ane download dan ane printkan tapi faktur/bukti pembayaran itu hilang gimana kak?

    BalasHapus
  10. Kalau tamatan SMK jurusan TKJ (IPA), bagaimana ???

    BalasHapus
  11. Saya kepengen banget masuk Stis, doai saya semoga lolos ya.Aminn

    BalasHapus
  12. maaf mas ....apakah ada ketentuan dalam tes tahap I nya dari cara berpakaian atau lainnya......?

    BalasHapus
  13. mau tanya nih....Apakah setelah lulus harus bekerja di daerah asal mhs yg bersangkutan?

    BalasHapus
  14. mau tanya nih....Apakah setelah lulus harus bekerja di daerah asal mhs yg bersangkutan?

    BalasHapus
  15. Salah satu syaratnya kan nilai b.inggris sama matematik harus 7.00, apakah dengan nilai 7.00 sudah bisa masuk? Atau masih ada seleksi nilai?

    BalasHapus
  16. dimana di tau lokasi ujiannya di daerah sulsel makassar

    BalasHapus


Add Friend
Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2017/2018