Kuota calon mahasiswa Baru Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2017/2018

Jumlah Kuota Calon Mahasiswa Baru Sekolah Kedinasan yang Ikatan Dinas Tahun 2017/2018. Sekolah Kedinasan yang Ikatan Dinas dan selanjutnya disebut Sekolah Ikatan Dinas akan segera membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan tersebut dilakukan secara serentak dan terpusat yang diselenggarakan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (KEMENPAN). 


Kuota calon mahasiswa Baru Sekolah Ikatan Dinas Tahun 2018/2019

Untuk Tahun Ajaran 2018/2019, KEMENPAN RB telah mengumumkan akan menerima 13.677 orang calon mahasiswa/taruna baru. Baca info selengkapnya disini.

Sekolah ikatan dinas yang pendaftarannya dilakukan secara serentak yaitu IPDN (KEMENDAGRI), PKN STAN (KEMENKEU), Politeknik Imigrasi dan POLTEKIP (KEMENKUMHAM), STIN (BIN), STMKG (BMKG), STIS (BPS), STSN (LEMSANEG), dan STTD (KEMENHUN). Berikut ini adalah gambaran jumlah kuota yang akan diterima oleh ke sembilan sekolah ikatan dinas tersebut. 

Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN)

logo PKN STAN
logo PKN STAN
[Kuota PKN STAN Tahun 2017] PKN STAN adalah sekolah kedinasan yang berada dalam naungan Kementerian Keuangan. Untuk tahun akademik 2017/2018, PKN STAN akan menerima mahasiswa baru sebanyak 6.961 orang. Info lengkap mengenai penerimaan PKN STAN Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.








Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

logo IPDN
logo IPDN
[Kuota IPDN Tahun 2017] IPDN atau yang sebelumnya bernama STPDN akan menerima calon mahasiswa baru tahun 2017 dengan jumlah calon praja adalah 1.689 orang. IPDN sendiri adalah sekolah kedinasan yang dinaungi oleh Kementerian Dalam Negeri. Info lengkap mengenai penerimaan IPDN Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.







Politeknik Imigrasi  (POLTEKIM)

logo Politeknik Imigrasi
logo Politeknik Imigrasi
[Kuota Politeknik Imigrasi Tahun 2017] Akademi imigrasi yang berada dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM baru-baru ini berubah nama menjadi politeknik imigrasi. Tahun ini POLTEKIM akan menerima 250 orang calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan Politeknik Imigrasi Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.




 


Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP)

logo POLTEKIP
logo POLTEKIP
[Kuota POLTEKIP Tahun 2017] Tahun ini POLTEKIP akan menerima 250 orang calon mahasiswa baru. POLTEKIP berada dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM. Info lengkap mengenai penerimaan POLTEKIP Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.





 



Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

logo STIN
logo STIN
[Kuota STIN Tahun 2017] Sekolah Tinggi Intelijen Negara yang dinaungi oleh Badan Intelijen Negara akan menerima calon taruna tahun 2017. Jumlah taruna yang akan diterima STIN untuk tahun akademik 2017/2018 adalah 124 orang. Info lengkap mengenai penerimaan STIN Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.






 


Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG)

logo STMKG
logo STMKG
[Kuota STMKG Tahun 2017] Badan Meteorologi dan Geofisika mempunya sekolah kedinasan untuk mendidikan calon pegawainya. Sekolah tersebut adalah Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan geofisika. Tahun 2017, STMK akan menerima calon taruna baru sebanyak 250 orang. Info lengkap mengenai penerimaan STMKG Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.




 



Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)


logo STIS
logo STIS
[Kuota STIS Tahun 2017] Sekolah Tinggi Ilmu Statistik yang berada dibawah naungan Badan Pusat Statistik akan menerima calon mahasiswa baru tahun 2017. Jumlah calon mahasiswa baru yang akan diterima adalah 600 orang. Info lengkap mengenai penerimaan STIS Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.








 

Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN)

logo STSN
logo STSN
[Kuota STSN Tahun 2017] Sekolah Tinggi Sandi Negara adalah sekolah kedinasan yang berada dibawah naungan Lembaga Sandi Negara (LEMSANEG) akan menerima calon mahasiswa baru tahun 2017 dengan jumlah kuota adalah 100 orang. Info lengkap mengenai penerimaan STIS Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.





 



Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)

logo STTD
logo STTD
[Kuota STTD Tahun 2017] Kementerian Perhubungan memiliki sekolah kedinasan untuk mencetak calon pegawai yang handal. Sekola Kedinasan tersebut adalah sekolah tinggi transportasi darat. STTD menerima calon mahasiswa baru yang ikatan dinas dengan melalui pola pembibitan. Selain itu STTD juga menerima mahasiswa reguler atau tidak ikatan dinas. Jumlah kuota STTD dengan pola pembibitan adalah 165 orang. Info lengkap mengenai penerimaan STIS Tahun 2017 bisa kalian lihat disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel